Warga Desa Bojong Loa Cisoka, Keluhkan Bangunan Liar.
www suara lpkpn com,mengungkap fakta di balik data

By SuaraLPKPK.com 09 Apr 2021, 16:16:48 WIB Suara daerah
Warga Desa Bojong Loa Cisoka, Keluhkan Bangunan Liar.

Suaralpkpk.com


Suara LP-KPK Kab Tangerang BANTEN : Maraknya bangunan liar yang ada di pinggir kali milik Dinas Perairan, dan bangunan liar tersebut dibangun permanen dibuat Kios untuk lahan Usaha individu, Bangunan tersebut jika 1 rumah dibangun akan merambak ke tempat lainnya yang sudah terjadi saat ini pantauan oleh awak media.

Baca Lainnya :


Pada saat awak media meninjau Sepanjang jalan pinggir irigasi dari Desa Gembong sampai Desa Bojong loa ada beberapa bangunan permanen yang berdiri kokoh dan di desa Bojong loa ada 1 rumah tahap pembangunan.

Rabu, (7/4/2021) Pagi.


Awak media bertemu dengan salah satu warga Desa Bojong loa Sanusi warga RT 01 Desa Bojong loa mengatakan

 

" Warga tidak akan semaunya Membangun di pinggir irigasi kalo tidak ada ijin ke pegawai irigasi, saya warga setempat tidak setuju dengan adanya bangunan tersebut dipinggir irigasi gimana mau buang lumpur yang naik atau sampah sampah terus mau dibuang kemana sampah tersebut bilamana sampah tersebut menumpuk bisa mengakibatkan banjir, terkecuali ditutup sungai tersebut liat aja sungai tersebut tidak terawat tertutup oleh rumput rumput ilalang ", Kata Sanusi.


Yudi Asmana Selaku kasi Trantib Kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang Saat di konfirmasi mengatakan Pada awak media melalui Pesan Whas appnya.


" Setiap bangunan permanen yg didirikan di atas sebidang tanah wajib memiliki IMB dan harus jelas kepemilikan tanahnya, jika tetap dibangun pd lokasi tanah milik pemerintah/ di lokasi yg bukan haknya maka, kami Trantib Kec Cisoka akan melakukan penindakan tegas dan fasilitasi penertiban beserta  SatPol PP Kab.Tangerang ", Tegas Yudi Asmana Kasi Trantib Cisoka.M,T




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar