Tidak Terima Anaknya Mengalami Penganiayaan Warga Dukuh Ngrombo Lapor Polisi
www suara lpkpk com, cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 21 Jun 2022, 18:30:00 WIB Suara Provinsi
Tidak Terima Anaknya Mengalami Penganiayaan Warga Dukuh Ngrombo Lapor Polisi

Keterangan Gambar : Foto Anak Yang Mengalami Penganiayaan Warga Dukuh zNgrombo RT 02,RW 12 Kelurahan Karangmojo Kapanewon Gunungkidul


Gunungkidul Suara Lpkpk.com.

Tidak Terima Anaknya Di Aniaya Dan Di Tuduh Mencuri Seorang Warga' Padukuhan Ngrombo RT 02, RW 12,Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo Kabupaten Gunungkidul Melapor Ke Polisi.


Baca Lainnya :

Di Himpun awak media menurut Informasi Penganiayaan Terjadi Di Saat Tegar Umur 15 Tahun Warga Padukuhan Ngrombo, Pulang Dari Latihan Hadroh.

Saat Itu Tegar Sedang Selesai Latihan Hadroh DI Masjid Yang Terletak Di Padukuhan Susukan' 1V, Sekira Pukul 01.00 Wib Di Jemput Oleh Temanya Yang Bernama Dias Yudan' Pamungkas Dengan Alasan Di Ajak Menemani Ke Warung Untuk Membeli Bensin.


Tegar Pun Langsung Mengikuti.ajakan Temanya  tersebut. Namun bukannya diajak kewarung, korban Malah diajak oleh Dias ke salah satu rumah di wilayah Padukuhan Pati, Kalurahan Genjahan.


Di tempat Itulah Sudah berkumpul sejumlah orang dewasa yang langsung mengintrogasi dan melontarkan tuduhan terhadap Tegar telah melakukan pencurian tabung gas LPJ pada 14 Juni 2022 lalu.


Karena tidak mengakui apa yang dituduhkan, korban kemudian mendapat perlakuan kasar dengan cara di pukul dan dijambak oleh salah seorang warga berinisial A hingga mengalami perdarahan di bagian hidung.

Tidak hanya itu, tindakan penganiayaan yang dialami anak dibawah umur tersebut bahkan juga sempat diabadikan dengan video oleh salah seorang warga.


Karena merasa takut dan terus mendapatkan perlakuan kasar, anak saya terpaksa mengakui tuduhan mereka.” Jelas Ribut.

Oleh warga, Korban lalu dibawa ke Mapolsek Ponjong untuk dilaporkan atas tuduhan tindak pencurian tabung gas LPG. Namun sesampainya d kantor Polisi, Tegar justru menyampaikan jika ia terpaksa mengakui tuduhan yang dilontarkan oleh A karena merasa takut dan tidak tahan di pukuli oleh salah seorang warga.


Anak saya dipukul dan dipaksa mengaku telah melakukan pencurian yang sama sekali tidak ia lakukan. Saya akan menempuh upaya hukum.” tegasnya.

Sementara, Kapolsek Ponjong Kompol Yulianto membenarkan peristiwa yang dialami oleh anak dibawah umur tersebut. Pihak keluarga korban bahkan sempat membuat laporan di Mapolsek Ponjong.


Karena korban masih anak dibawah umur, maka kami sarankan untuk melapor ke UPPA Polres Gununglidul.” Kapolsek Ponjong.Terangnya



Riyatno

Publizer: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP