Temuan Mayat Wanita Bugil Di Pesisir Pantai Paseban,Terungkap Sudah Identitasnya

By Admin Lpkpk 22 Jan 2019, 19:35:04 WIB Suara Jatim
Temuan Mayat Wanita Bugil Di Pesisir Pantai Paseban,Terungkap Sudah Identitasnya

LUMAJANG, SuaraLp-kpk.com- Sempat Viral di Media Sosial (Medsos) adanya Berita tentang penemuan mayat wanita bugil di Pesisir pantai Wisata Paseban, Kencong Kab. Jember, yang mana telah menggegerkan warga masyarakat Jember pada hari Senin, (21/01/2019). dan kini  untuk Identitas korban sudah terungkap. 

Menurut Sat Reskrim Polres Jember melalui Kasat Reskrim AKP Yadwivana Jumbo Qontasson mengatakan, bahwa  identitas korban sudah dapat dipastikan dan jelas sudah, karena salah satu pihak keluarganya datang langsung ke Puskesmas Kencong guna memastikan kejelasan korban. 

"identitas korban sudah jelas dari pihak keluarga sudah datang dan memastikan sendiri dengan ciri ciri korban di Puskesmas Kencong, "terangnya Selasa (22/01/2019).

Baca Lainnya :

Ternyata mayat wanita bernasib malang yang ditemukan dengan kondisi telungkup dengan setengah telanjang tersebut, di ketahui bernama, Ida Yati (41) warga kelurahan Tompokersan, Rt.02 Rw.15 Kab. Lumajang. Jawa Timur.

Sementara itu menurut keterangan Kakak ipar korban, Umbaran (50) atau yang akrab dengan panggilan Gombloh menjelaskan bahwa korban meninggalkan rumah dua hari sebelumnya tepatnya hari Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 20.00 wib.

Qontasson menambahkan jika tidak ditemukan ciri ciri penganiayaan ataupun benda tumpul ditubuh korban. 

"Sementara ini belum ditemukan ciri ciri penganiayaan ataupun benda tumpul ditubuh korban," tambahnya. 

Namun pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan perihal permasalahan ini sedangkan korban sendiri akan dilakukan visum ke RSUD dr. Soebandi Jember. 

"Masih akan dilakukan visum guna memenuhi penyelidikan lebih lanjut, " pungkasnya. (Sh3lor ).

 




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan iklan Sidebar