Siswi SMKN 2 Pinrang Terpilih Jadi Paskibraka Silawesi Selatan

By SuaraLPKPK.com 01 Agu 2021, 17:26:38 WIB Suara Jatim
Siswi SMKN 2 Pinrang Terpilih Jadi Paskibraka Silawesi Selatan


Suaralpkpk.com-Seorang siswi Asal SMKN 2 Pinrang Kelas XI jurusan Agribisnis Perikanan Air Tawar (APAT) kembali berprestasi. 


Baca Lainnya :

Irma, adalah anak dari pasangan suami istri (pasutri) Syamsul Alam dan Hj. Suheda, lahir di Pinrang 04 November 2004 lalu.


Irma yang akrab dipanggil Disebutkan lolos dan terpilih menjadi Paskibraka Sulawesi Selatan setelah melewati berbagai tahapan dan seleksi sekaligus pengawasan dari tingkat sekolah hingga ketingkat kabupaten.


Hal itu Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMKN 2 Pinrang A Cella, S.Pd.MPd, 


" Iya benar, Kami semua bangga atas dukungan ini. Bukan hanya bagi Irma itu sendiri, tetapi semua yang ada di Lingkup SMKN 2 Pinrang, apakah itu teman, maupun bapak dan ibu guru tentu saja hal yang sama, senang dan bangga," pintanya . 


Sementara itu, Kepala UPT atau Kepala Sekolah SMKN 2 Pinrang Syamsuar, S.Pd, M.Pd. Diruang kerjanya, Syamsuar menyebut prestasi yang telah diraih Irma merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Pastinya prestasi itu, tak lepas dari kerja keras dari semua pihak yang ada di SMKN 2 Pinrang khususnya OSIS. Kebetulan di sekolah ini, ada program latihan khusus calon PASKIBRAKA dimana itu kami libatkan dari TNI," imbuhnya. 



Indah/Edi





Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP