SERBUN VAKSIN KORMIL 1818 /30 TIRTOYUDO DALAM RANGKA HUT KE-76
www suara lpkpk com, cerdaslllll faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 03 Okt 2021, 13:29:15 WIB Suara Jatim
SERBUN VAKSIN KORMIL 1818 /30 TIRTOYUDO DALAM RANGKA HUT KE-76




Baca Lainnya :

Kabupaten, Malang Suara lpkpk com, -Minggu, 03 Oktober 2021, Sebagai tindak lanjut Serbuan Vaksinasi dosis pertama, pada hari Minggu (03/10/2021)Koramil 0818/30 Tirtoyudo berkolaborasi dgn Kesdam V/Brawijaya melaksanakan serbuan Vaksin dosis pertama bagi masyarakat Desa Tamansatriyan Kec.Tirtoyudo Kab.Malang,

Koramil 0818/30 Tirtoyudo dan Kesdam V/BRW menggelontorkan 800 dosis pertama vaksin Sinovac diBalai Desa Taman satriyan Kec.Tirtoyudo Kab.Malang, selama 1 (satu) hari,Minggu (03/10/2021).


Sebelumnya Koramil 0818/30 Tirtoyudo dan Kesdam V/BRW sudah melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama di beberapa desa lain diwilayah kec.Tirtoyudo dan berjalan lancar.

Dengan sambutan warga masyarakat yang antusias dalam pelaksanaan serbuan vaksin.


“Serbuan Vaksinasi kali ini vaksin Sinovac dosis pertama,selain kolaborasi Koramil 0818/30 Tirtoyudo juga didukung oleh Muspika Tirtoyudo dan Kepala Desa,Perangkat Desa Tamansatriyan.

Sehingga pelaksanaan serbuan vaksin di desa Tamansatriyan dapt berjalan dengan lancar


Sebagai informasi,Serbuan Vaksin ini akan terus dilaksanakan sesuai petunjuk program Vaksinasi Nasional.


Dalam kesempatan ini Danramil 0818/30 Kapten Inf Boyong Purnomo,menyampaikan Serbuan vaksin ini memang sudah program pemerintah,untuk menunjang percepatan Vaksinasi Nasional dalam rangka menghadapi Pandemi Virus Corona(Covid-19),

dalam serbuan vaksin ini Danramil juga melibatkan para Babinsa dijajaran Koramil 0818/30 Tirtoyudo yang dengan semangat melaksanakan dan mendukung serbuan Vaksin nasional.


Danramil 0818/30 Tirtoyudo dan Para Babinsa menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar segera melaksanakan Vaksin.


Pada kesempatan ini juga,Kepala Desa Tamansatriyan Bapak Edy Sucipto menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya serbuan vaksin didesa Taman satriyan dan mengharapkan agar kegiatan serbuan vaksin bisa dilaksanakan terus menerus didesa tamansatriyan(Gt) 

Editor:Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP