Semangat Gotong-Royong Warga Dusun Grinting Perbaiki Jalan Rusak

By SuaraLPKPK.com 18 Nov 2020, 23:29:01 WIB Suara Jatim
Semangat Gotong-Royong Warga Dusun Grinting Perbaiki Jalan Rusak

Pasuruan,Suaralpkpk.Com - Warga Dusun Grinting,Desa Mulyorejo,Kecamatan Kraton gelar gotong-royong untuk pemperbaiki titik jalan yang rusak dengan cara menguruk, Rabo (18/11/2020) pagi.


Inisiatif untuk membetulkan jalan yang rusak ini hadir dari kesadaran masyarakat kususnya dusun grinting RT. 02/RW. 05 dengan sukarelawan memberikan bantuan bentuk tenaga dan material,dari kalangan warga yang antusias untuk memberikan semangat kepada pemerintah desa. 

Baca Lainnya :


"Hanya ini yang bisa kami upayakan pada jalan rusak, walaupun dengan adanya perbaikan tidak mengubah 100% jalan menjadi bagus. Minimal ada usaha dari kami dan warga Desa untuk memperbaiki jalan agar para pengendara sedikit lebih mudah melintasi jalan ini," tutur elok wiwin wanita yang menjabat sebagai bendahara desa Mulyorejo 


Warga Desa sangat antusias dalam keikut sertaannya memperbaiki jalan, itu terbukti dari keikut sertannya warga Desa karena tidak hanya para bapak-bapak yang ikut memperbaiki jalan, akan tetapi para ibu-ibu pun ikut andil dalam memperbaiki jalan.


"Saya sangat bersyukur dengan adanya inisiatif dari pemuda untuk memperbaiki jalan, karena sebelum-sebelumnya warga Disini sudah abai untuk memperbaikinya mengingat keadaan jalan yang selalu rusak,apalagi di musim hujan, al hasil dengan adanya inisiatif ini warga Desa kembali terpanggil untuk memperbaiki jalan yang rusak," ucapnya.


Mengingat jalan yang rusak,Besar harapanya agar  Pemerintah Desa Mulyorejo dan Desa Plinggisan bisa sinergi untuk bisa memberikan akses jalan yang lebih baik lagi kedepanya, agar pemandangan jalan di Desa setempat dan desa perbatasan tidak kembali terulang di setiap tahunnya (Jack/red)




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar