Satu dari Tiga Pelaku Pembegalan yang Buron di Hadiahi Timah Panas

By Admin Lpkpk 19 Mei 2019, 19:50:50 WIB Kriminal
Satu dari Tiga Pelaku Pembegalan yang Buron di Hadiahi Timah Panas

Pasuruan, Suaralpkpk.com - Trio begal yang sering meresahkan masyarakat Pasuruan asal Desa Ploso sari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan di beri hadiah timah panas oleh jajaran Polresta Kota Pasuruan.

Trio begal asal Plososari berhasil dibekuk oleh satuan Resmob Suropati Polresta Pasuruan di dua tempat TKP yang berbeda, ke tiganya merupakan buron Polresta kota Pasuruan yang semuanya saat beraksi selalu membawa senjata Bondet atau sejenis Bom ikan untuk menakuti calon korbanya.

Pada saat penyergapan pertama di jl. Panglima Sudirman depan Lapas Kota Pasuruan cukup menarik perhatian pengguna jalan yang berada di sekitar lokasi dengan suasana yang sangat menegangkan saat Resmob Suropati berhasil membekuk pelaku.

kemudian penyergapan ke dua di Desa Pleret Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan menurut penuturan AKP Slamet Santoso Kasat Reskrim Polresta Pasuruan , kepada awak media Suara lpkpk.com " Ketiga Begal tersebut membawa Bondet sehingga terpaksa dilakukan pelumpuhan dengan tembakan karna dianggap sangat membahayakan petugas "Minggu ,(29/5/2019) dini hari.

Ketiganya merupakan warga Desa Plososari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan dan berinisial BR (30) SD(40) dan RD , dari ketiga begal tersebut saat ini masih dalam perawatan di IGD Rumah Sakit Dr Soedarsono kota Pasuruan.

Trio begal motor Ini sangat berbahaya dan kesemuanya merupakan target operasi (TO) kata AKP Slamet Santoso akhirnya ketiganya berhasil di hentikan timah panas atas buronannya oleh satuan Resmob Suropati Polresta Pasuruan.(MBS).




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar