Ratusan Takjil dibagikan Hotel @Home Kudus

By SuaraLPKPK.com 30 Apr 2021, 22:42:10 WIB Suara Daerah
Ratusan Takjil dibagikan Hotel @Home Kudus


Kudus, Suaralpkpk.com-Bulan suci Ramadhan ialah bulan yang penuh dengan kebaikan, dimana semua amal ibadah perbuatan baik dilipatgandakan Oleh Allah SWT. Demi memaksimalkan ibadah Ramadhan hotel @Home Kudus berbagi takjil untuk berbuka puasa.


Baca Lainnya :

Dengan mengambil tema "berbagi kebahagian hadirkan senyuman" itu, masyarakat lingkungan dan para pengguna jalan berlomba-lomba untuk antri. Selain itu, para pengendara motor, mobil juga ikut berhenti berharap untuk mendapatkan takjil. 


Sales Marketing Manajer Nika Encim mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian program CSR atau bagian dari program sosial perusahaan yang memang ditujukan kepada masyarakat  dan program ini menggandeng beberapa corporate dan mitra hotel.


"progam ini merupakan progam tahunan, yaitu setiap tahun sekali pada bulan Ramadhan meskipun pada masa pandemi Covid-19" katanya.


Pada kesempatan Ramadhan ini berbagi takjil sekitar 1000 snack, minuman, dan makanan diberikan kepada para masyarakat yang lewat di depan hotel.


"kami memberikan 1000 takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa dan akhirnya habis tidak terlalu lama sekitar 20 menitan" sambungnya.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan juga mampu mendorong individu  dalam menyebarkan kebaikan dan senyuman dibulan suci Ramadhan dan semoga masyarakat familiar terhadap hotel @Home.


"selain berbagi kebaikan dan senyuman,  Ini merupakan dari ajang promosi kami agar masyarakat Kudus familiar terhadap hotel @Home, yang merupakan salah satu hotel di Kudus" uangkapnya.


Saputra,  salah satu pengendara motor yang mendapat bingkisan  mengaku senang dan berterima kasih terhadap hotel @Home.


"saya senang dapat bingkisan dari hotel @Home bisa buat buka puasa dijalan karena perjalanan saya pulang jauh dari rumah, yang tadi rencananya mau makan di warung pinggir jalan akhirnya dapat bingkisan nasi, sayur, dan daging terbungkus jadi satu bok makan" tuturnya(adi/alx)




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar