Politisi PDIP Terobos Jalur Ekstrim,Anggota DPR RI Dan DPRD Provinsi Lakukan Kundapil Ke Seko
www suara lpkpk com,Mengugkap Fakta Di Balik Data

By SuaraLPKPK.com 02 Mei 2021, 20:57:50 WIB Nasional
Politisi PDIP Terobos Jalur Ekstrim,Anggota DPR RI Dan DPRD Provinsi Lakukan Kundapil Ke Seko

Keterangan Gambar : www suara lpkpk com,Cerdas Faktual Terpercaya Senusantara




Luwu Utara-Suaralpkpk.com. Kunjungan kerja anggota DPR RI Dapil 3 Sulawesi Selatan, ibu Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH di dampingi oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Drs Esra Lamban berlangsung selama dua hari di wilayah kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara (29-30/04/201).

Baca Lainnya :


Kedua politisi Patai PDIP Perjuangan ini melakukan kunjungan di 2 titik  yakni desa Malimongan dan desa Tanamakaleang didampingi langsung oleh Camat Seko Akbal, S.Sos dan Sekcam Joni Pasulle, Sp serta Kapospol Seko, Frengki NT, Babinkantibmas Rifai dan Rahmad dari Koramil Limbong-Seko. 


Kunjungan kerja ini dalam rangka peninjauan progres kegiatan bedah rumah yang ada di desa Tanamakaleang yang sumber pendanaannya dari APBN melalui dana aspirasi ibu Sarce Bandaso dan sosialisasi peraturan daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 04 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Hutan Rakyat oleh Esra Lamban yang dihadiri tokoh-tokoh di desa Tanamakaleang. 


Setelah kunjungan lokasi meninjau langsung kegiatan bedah rumah, anggota DPR RI ibu Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH, mengungkapkan bahwa, "program bedah rumah tahun ini semuanya berjalan baik, saya akan terus berjuang untuk daerah Seko kususnya bedah rumah,  akan di tambahkan yang belum dapat di beberapa desa lagi di Seko", ucapnya. 


Ditempat yang sama Esra Lamban dalam pemasarannya menyampaikan bahwa, 

"Hutan harus di pelihara, pemeliharaan Hutan Rakyat dapat dilakukan melalui Penanaman Pohon-pohon kayu, kayu bitti, kayu uru, jengkol dan lain² melalui kelompok-kelompok tani", ungkapnya. 


"Selain itu, lanjutnya, Seko akan terus kita perjuangkan kususnya di bidang infrastruktur yang tentunya melalui kerja sama dengan rekan anggota DPRD di  Provinsi dan pemerintah Provinsi", terang politisi PDIP Dapil Luwu Raya ini. 


Sekertaris Yayasan Masyarakat Seko Bersatu (YMSB) Awal Bangai menyatakan ungkapan terima kasihnya kepada kedua politisi tersebut. 


"Kami sebagai warga Seko sangat berterima kasih atas perhatian anggota DPR RI Ibu Sarce Bandaso dan anggota DPRD Provinsi bapak Esra Lamban yang  terus perjuangkan seko di tingkat Provinsi dan pusat.

Suatu kesyukuran kami mereka boleh berkunjung di beberapa titik di seko, tanpa merasa lelah bertemu dengan masyarakat desa-desa, ungkap Awal via whatsappnya. 

(YT)

Editor Publizer: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar