PMI Kabupaten Melawi Mengadakan Vaksinasi Perdana
www suara lpkpk com, cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 08 Okt 2021, 08:35:18 WIB Suara Provinsi
PMI Kabupaten Melawi Mengadakan Vaksinasi Perdana




Baca Lainnya :

Melawi,kalbar Suaralpkpk.com 

Vaksinasi Covid19 Perdana Palang Merah Indonesia (PMI ) Kabupaten Melawi.


Melawi, Kalbar-

 Kegiatan pelaksanaan perdana Gebyar Vaksinasi Covid-19 oleh Palang Merah Indonesia PMI Cabang Melawi  untuk masyarakat umum, Anak-anak usia 12 tahun, Dewasa Serta Lansia dosis 3500,Layanan vaksinasi Covid-19 yang berlansung di Markas PMI Kabupaten Melawi.

Kamis (07/10/2021).


Pelayanan vaksinasi ini dibuka selama beberapa hari kedepan mulai dari tanggal 7 – 13 Juli 2021 dengan target 3.500 penerima vaksin, peserta calon vaksin dapat melakukan pendaftaran melalui mekanisme proses yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana PMI.


"Dalam sambutannya Ketua PMI kabupaten Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri, Mengatakan PMI Melawi Bersama dengan PMI Pusat dan PMI Provinsi serta Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi Dinas Kesehatan Provinsi dan Kementerian Kesehatan. PMI Kabupaten Melawi di berikan mandat melakukan Gebyar Vaksinasi Covid-19 dengan 7.000 Dosis Vaksin, 3.500 Dosis Vaksin ke-1 dan 3.500 Dosis Vaksin ke-2.


Saat di konfirmasi Awak Media Ketua PMI Melawi mengatakan Vaksinasi Covid-19 ini kita lakukan seperti hari Kamis dan Jumat 7-8/10 diadakan di Markas PMI dan SMP NEGERI 2 Sidomulyo, Sabtu 9/10 diadakan di Markas PMI, SMP NEGERI 6 Tanjung Sari dan SMP IT Bustanul Qur'an, Senin 11/10 diadakan di Markas PMI, Selasa-Rabu 12-13/10 diadakan di Markas PMI dan SMP NEGERI 1 Nanga Pinoh, Kamis 14/10 MTs NEGERI Nanga Pinoh.


Untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Melawi untuk mencapai herd immunity, tujuan digelarnya Gebyar Vaksin oleh PMI juga untuk mewujudkan tindak Social  kemanusiaan kepada semua warga masyarakat Melawi Untuk menciptakan Kabupaten masyarakat Melawi yang aman dari Covid-19. 

Calon penerima vaksin diharapkan tetap mentaati protokol kesehatan.


(Deni A. K)

Publizer: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP