Pendidikan Menjadi Prioritas Pasangan IKBAR, Demi Massa Depan Kabupaten Mojokerto.

By SuaraLPKPK.com 17 Nov 2020, 18:06:36 WIB Suara daerah
Pendidikan Menjadi Prioritas Pasangan IKBAR, Demi Massa Depan Kabupaten Mojokerto.

Keterangan Gambar : Cawabup pasangan IKBAR Muhammad Al Barra saat berkampanye di Desa Gembongan Kecamatam Gedeg Mojokerto. 17/11/2020


Mojokerto~Suaralpkpk.com


Paslon Cabup Cawabup Ikfina-Barra (IKBAR) hari ini Selasa 17/11/2020. melakukan Kampanye tatap muka di beberapa Desa di Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto.

Baca Lainnya :


Dalam sambutanya Gus Barra menekankan pentingnya pendidikan anak anak, apalagi saat ini masa pandemi Covid 19, Karna pemuda saat ini akan menentukan masa depan  Kabupaten Mojokerto. Maka dari itu kami pasangan(IKBAR) akan memprioritaskan bidang Pendidikan. Baik itu bidang pendidikan umum apalagi Pendidikan Agama. Ungkap Gis Barra.


Untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Kabupaten Mojokerto, yang utama adalah kita harus meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik, karna tenaga pendidik yang ada saat ini masih sangat memprihatinkan. Apalagi tenaga Guru Madrasah, Dinniyah dan guru-guru TPQ. Ini semua akan menjadi perhatian khusus, kelak kami di beri kercayaan untuk memimpin Kabupaten Mojokerto.


Di bidang ekonomi "Kita perhatikan kehidupan UMKM. Kita bantu modalnya, kita perbaiki managemen usahanya, kita bekali pengetahuan tentang pemasaran dan pengelolaan keuangan", sambung Gus Barra. 


Lebih lanjut, Gus Barra juga berjanji jika Ikfina-Barra (IKBAR) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto akan menghindari praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).


 “Kenapa hal ini kita lakukan ? karena kita memberikan contoh yang baik, sama halnya kita memberi contoh kepada bawahannya. Alhamdulillah saya dididik di lingkungan yang Insya Allah menjunjung tinggi nilai-nilai Agama. Saya lahir sudah mondok. Karena abah saya punya Pondok. Kami Pasangan (IKBAR) berkomitmen agar tidak sampai didanai orang lain. Kalau didanai orang lain nanti kebijakannya akan diatur orang lain dan bakal nyaur hutang, tegas Gus Barra.

Reporter : har/ slamet

Publisher : Harianto




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar