Pemasangan Paving Desa Labanasem Kabat Terlihat Berantakan

By SuaraLPKPK.com 23 Jun 2022, 18:10:52 WIB Nasional
Pemasangan Paving Desa Labanasem Kabat Terlihat Berantakan


Banyuwangi,Suaralpkpk.Com- banyaknya CV - CV dari segi pekerjaannya kurang baik dan kurang benar, apakah ini sudah menjadi ajang tradisi hingga pekerjaannya banyak amburadul atau memang ada faktor unsur kesengajaan dengan kata lain soal  proyek tersebut sudah menjadi kebiasaan sering terjadi pekerjaannya banyak masalah yang tiada henti - hentinya. 


Baca Lainnya :

Seperti hal ini terjadi di lokasi dusun krajan Desa Labanasem sebelah Timur Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, nampak terlihat jelas kondisi fisik proyek pemeliharaan jalan memakai Pavingisasi dari DPU Banyuwangi yang di kerjakan oleh CV Nusantara sangat terkesan amburadul banyak pemasangan kastinnya terlihat acak - acakan, Kamis 23/6/2022.


Seringkali di temukan proyek - proyek dari PU Pengairan atau DPU khususnya di Banyuwangi dari pekerjaannya terlihat asal - asalan yang penting buru target biar cepat selesai. Akan tetapi pekerjaan tersebut adalah tanggung jawab penuh bagi CV yang mengerjakan baik atau buruknya kondisi saat pesangan pavingisasi tersebut. 


Ketika anggota Laskar Merah Putih bagian Densus Lapangan mengetahui langsung di lokasi bahwa ada proyek CV Nusantara yang ada di dusun krajan Desa Labanasem sedang mengerjakan pembangunan pemeliharaan jalan pakai pavingisasi di kritik keras bahkan di persoalkan hingga belum ada titik temu penyelesaian. Hal ini sempat membuat perbincangan oleh banyak warga terkait pekerjaannya kurang baik sehingga menjadi polemik banyak publik.


Apabila CV Nusantara tidak ada perbaikan pemasangan paving tersebut, maka akan terjadi gejolak perbincangan warga. 


Untuk menyingkat waktu akhirnya anggota Laskar Merah Putih Antok mencoba mempertanyakan pada pihak Kades atau Sekdes Labanasem untuk mencari keterangan CV Nusantara apa sudah lapor atau belum, " dan kabarnya dari pihak staf Desa mengatakan Kades dan Sekdesnya tidak ada di kantor melainkan ada acara rapat, " pungkasnya.


Maka tidak ada kejelasan dari pihak staf desa dengan terpaksa berita ini di tayangkan berdasarkan konfirmasi ke salah satu staf desa yang tidak bisa memberikan arahan terkait proyek yang di kerjakan oleh CV Nusantara banyak kejanggalan mengenai pemasangan Paving Blok serta garis kastinnya terlihat amburadul. 



Tim




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP