Pelantikan Pengurus DPC MOI Kabupaten Mojokerto Periode 2020-2023

By SuaraLPKPK.com 30 Nov 2020, 13:53:48 WIB Suara daerah
Pelantikan Pengurus DPC MOI Kabupaten Mojokerto Periode 2020-2023

Mojokerto~Suaralpkpk.com


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Jawa Timur, melantik Kepengutusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI Kabupaten Mojokerto periode 2020-2023, di Aula Wisata Ubalan Pacet Mojokerto. (30/11/2020).

Baca Lainnya :


Melalui SK Dewan Pimpinan Pusat MOI tertanggal 20 November 2020 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Rudi Sembiring Meliala dan Sekertaris Jenderal Drs.HM. Jusuf Rizal membuat syahnya kepengurusan DPC MOI Kabupaten Mojokerto, dan yang didaulat menjadi Ketua Yadi, S.Ip.


Menurut Agung selaku Ketua DPW MOI Jawa Timur kedepan MOI Kabupaten Mojokerto dapat sinergi dengan pemerintah kabupaten Mojokerto melalui kerja sama dengan Kominfo, mengingat media adalah pilar ke 4 demokrasi.


Agung Santoso, menyampaikan visi MOI yaitu sebagai wadah berkumpul dan berserikat perusahaan media online di Indonesia yang profesional, kritis dan konstruktif.


“Dengan kehadiran MOI sebagai perkumpulan media yang akan selalu mengedepankan sinergitas kepada semua pihak, terutama pemerintah,” ujarnya.


Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang diwakilan Kominfo Septianto, mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC MOI Kota Metro. Saya berharap DPC MOI Mojokerto yang baru dilantik akan dapat merealisasikan pekerjaannya dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, serta mendukung informasi pembangunan di Mojokerto,” ujar Septianto. 


Acara berjalan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Reporter : Harie

Publisher : Harianto.




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan iklan Sidebar