Pelaku Jambret Di Kabupaten Brebes Berhasil Di Bekuk Polisi
www suara lpkpk com, cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 24 Jul 2022, 20:37:25 WIB Suara Provinsi
Pelaku Jambret Di Kabupaten Brebes Berhasil Di Bekuk Polisi

Keterangan Gambar : Pelaku Jambret Saat Diamanlan Polisi Di Kabubaten Brebes Jawa Tengah


Brebes Suara Lpkpk.com.

Aksi penjambretan terjadi di areal pertambakan Desa Randusanga Wetan, Brebes, Pukul 11.00 WIB, Jumat , tanggal 21 Juli 2022.


Baca Lainnya :

Pelaku seorang pemuda berinisial AAS(22), Warga Desa Padasugih, Kec. Brebes, Kab. Brebes. Ia nekat menjambret seorang warga di siang hari.


Pemuda yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang ini membuntuti korbannya saat mengendarai sepeda motor.


Karnadi (38), seorang petani tambak di Desa Randusanga Wetan adalah korbannya. Saat itu ia baru selesai menjual udang dan akan kembali ke tambak. Pelaku membuntuti korban dan sesampainya di gubuk tambak, tiba tiba pelaku menyerang korban menggunakan belati.


Iptu. Iwan Sujarwadi, SH.MH, selaku Kanit Reskrim Polsek Brebes, menjelaskan pada Sabtu, 22 Juli 2022.


“Belati mengenai kepala korban di bagian belakang. Korban juga kena di bagian tangan sebelah kiri dan pelipis mata. Pelaku berusaha menguasai uang milik korban,” Ungkapnya.


“Warga mengamankan pelaku. Warga lainnya mengantar korban berobat ke bidan Desa Randusanga. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Brebes,” Tuturnya.


Dia menuturkan, saat terluka kena sabetan belati, korban meminta tolong. Suara korban didengar oleh warga sekitar. Warga pun membawa korban berobat ke rumah bidan terdekat. Sementara pelaku jambret babak belur dihakimi warga lainnya.


“Warga mengamankan pelaku. Warga lainnya mengantar korban berobat ke bidan Desa Randusanga. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Brebes,” Terangnya.


"Saat ini kasus tersebut sudah dialihkan ke Polres Brebes untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan pelaku saat ini sedang dimintai keterangan oleh Satreskrim Polres Brebes,"Pungkasnya.


Riyatno

Publisher: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP