Pelaksanaan Rakernas IV Di Jawa Timur Resmi Di Undur
www suara lpkpk com Cerdas Faktual Terpercaya

By SuaraLPKPK.com 23 Sep 2021, 17:12:21 WIB Nasional
Pelaksanaan Rakernas IV Di Jawa Timur Resmi Di Undur

Keterangan Gambar : Lpkpk mengungkap fakta di balik data




Pasuruan, suara lpkpk com, Pasuruan Rapat Koordinasi Komisi Cabang LP-KPK se Jawa Timur terlaksana dengan sukses dengan patuhi protokol kesehatan,rabu (22/09/2021).

Baca Lainnya :


Alhamdulilah dengan semangat kebersamaan anggota lpkpk se Jawa Timur Ketua Komisi cabang se Jawa Timur hadir dalam Rakor acara tersebut  berjalan mulus dan lancar.


Dalam rakor tersebut menghasilkan suatu  keputusan yaitu perubahan Pelaksanaan Rakernas IV dari tanggal 25-27 Oktober 2021 di geser mundur pada hari Senin-Rabu tanggal 15 -17 November 2021


Dan keputusan sudah disetujui oleh Ketua Umum Komnas LP-KPK Amirul S Piola, SH


Ketua panitia Dr Zaibi Susanto,SH,MH,dan Ketua Komisi Daerah LP-KPKJawa Timur beserta seluruh anggota menjelaskan di undurnya Waktu dan hari pelaksanaan Rakernas adalah dengan terbenturnya pandemi yang belum selesai dan ijin dari pemangku wilayah yang belum turun dan belum bisa mengijinkan di karenakan masih dalam pandemi covid 19.


Dan juga kontribusinya teman teman lpkpk se nusantara yang mendaftar masih puluhan personil yang sudah bayar tapi yang mendaftar sudah hampir 300 orang, dengan adanya itu Ketua panitia beserta anggota di setujui Ketua Umum Komnas lpkpk Maka resmi Pelaksanaan Rakernarnas di undur Jelasnya.


Reporter: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP