Parahnya Kondisi Jalan Desa Tapanrejo Sangat Prihatin Sekali
Parahnya Kondisi Jalan Desa Tapanrejo Sangat Prihatin Sekali

By SuaraLPKPK.com 24 Sep 2021, 09:57:02 WIB Suara Jatim
Parahnya Kondisi Jalan Desa Tapanrejo Sangat Prihatin Sekali

Keterangan Gambar : Parahnya Kondisi Jalan Desa Tapanrejo Sangat Prihatin Sekali


Parahnya Kondisi Jalan Desa Tapanrejo Sangat Prihatin Sekali



Baca Lainnya :

Banyuwangi, Suaralpkpk.Com - Akses jalan raya Dusun Krajan Desa Tapanrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi, ternyata banyak di penuhi lubang yang terdapat di jalan bisa sangat membahayakan keselamatan. Selain membahayakan, bisa juga merusak komponen yang ada pada kendaraan.


Akses jalan kondisinya sangat tidak layak di lalui oleh pengendara roda dua atau roda empat, di sebabkan banyak lubang yang pada salah satu ruas jalannya, terdapat ratusan lubang yang mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan hingga tergenang air hujan seperti kolam ikan di tengah jalan, Kamis 23/9/2021.


Salah satu warga sebut saja BG, "Kondisi jalan seperti itu sudah sangat lama mas, saya termasuk warga desa sini saja mulai tahun 2003, jalan sudah nampak terlihat rusak parah, tapi tidak separah ini mas,” ujar BG pada awak Media.


Menurut BG, "sejak tahun 2008, baru jalan ini mulai rusak  parah dari awalnya sering hujan dan sering Dum Truk besar lewat sini juga, hingga sampai saat ini belum tertangani oleh pihak pemerintah mas, " cetusnya. 


" Warga sini berkeinginan, supaya pemerintah cepatlah perbaiki jalan ini, karena jalan ini sudah lama sekali kerusakannya, apalagi kalau saat hujan lebat pasti banjir di genangi air mas, gak kelihatan jalan yang berlobang yang mana, tiba - tiba spontan masuk ke lobang jelowakan, " tandasnya BG.

Edi/Indah




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP