Paguyuban TKD DIY Gelar Acara Syukuran 3 Tahun Pemerintahan Jokowi
www suara lpkpk com, cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 24 Nov 2022, 07:19:01 WIB Suara daerah
Paguyuban TKD DIY Gelar Acara Syukuran 3 Tahun Pemerintahan Jokowi

Keterangan Gambar : Peserta syukuran capaian 3 tahun pemerintahan Presiden Jokowi


Yogyakarta,Suara lpkpk com,-Pemerintahan era Jokowi telah berlangsung 3 Tahun. Banyak capaian dan pembangunan di segala lini sektor yang dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Dibawah kepemimpinan Jokowi, bukan hanya di level nasional saja mendapat pujian, bahkan di level internasional juga Indonesia ikut mengukir nama harum.


Dalam rangka merayakan dan memperingati keberhasilan capaian 3 tahun Pemerintahan Jokowi, maka Paguyuban TKD DIY menyelenggarakan acara sederhana pada Minggu, 20 November 2022 lalu di Warung The Sastro, kawasan Patangpuluhan, Yogyakarta.  Paguyuban TKD adalah kumpulan para aktivis pejuang lintas partai yang berperan strategis memenangkan angka hampir 70% kemenangan pasangan Joko Widodo -Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 lalu lewat Tim Kampanye Daerah (TKD) DIY.

Baca Lainnya :


Dalam sambutannya, Bambang Pras, selaku Ketua TKD DIY, menyampaikan bahwa rakyat Indonesia harus bersyukur karena dalam 3 tahun era Pemerintahan Jokowi, banyak pembangunan yang berhasil dan dinikmati oleh rakyat Indonesia. Tentu saran dan masukan konstruktif tetap diperlukan untuk memonitor jalannya Pemerintahan yang sah ini. 


Acara Syukuran berlangsung dengan lancar, tertib dan aman. Acara ini juga membuktikan bahwa DIY sangat kondusif dan solid untuk dinamika politik. Hal ini dibuktikan dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik di lingkungan peserta acara Syukuran ini yang notabene adalah lintas partai. 


Kedepannya, Paguyuban TKD DIY sepakat untuk mengawal Pemerintahan Jokowi hingga selesai dan turut menjaga ketertiban dan keamanan utamanya di DIY dalam memasuki tahun Politik, mengingat DIY adalah barometer politik nasional. 


Reporter: K  Herman S.

Editor: Dwi Sarwani






Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP