Mengurangi Beban Warga, Pemdes pagelaran Bagikan BLT DD ke 168 PKM
www suara lpkpk com, cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 01 Nov 2022, 14:25:37 WIB Suara Jatim
Mengurangi Beban Warga, Pemdes  pagelaran Bagikan BLT DD ke 168 PKM

Keterangan Gambar : Mengurangi Beban Warga, Pemdes pagelaran Bagikan BLT DD ke 168 PKM


Malang Suara LP-KPK Com- nampak Wajah bahagia terlihat dari warga desa Pagelaran saat menerima bantuan BLT ( bantuan langsung tunai) yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Pagelaran,   Dalam rangka mengurangi beban warga masyarakat sehabis masa  pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Kademan  Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang menyalurkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD (Dana Desa) tahun 2022 tahap 4,5, dan 6 pada Senin, (31/10/2022). 



Baca Lainnya :

Penyaluran BLT DD ini bertempat di Kantor Desa Pagelaran, dan dihadiri oleh bimaspol, babinsa, BPD Desa, pendamping desa , dan jajaran pemerintah Desa Pagelaran 



Bantuan ini disalurkan kepada 168 penerima. Dimana masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp300.000 (tiga ratus ribu rupiah). Namun karena di global kan menjadi tiga tahap, akhirnya masing-masing penerima mendapatkan BLT DD sebanyak Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah). 



mulyani selaku Kepala Desa Pagelaran saat diwawancarai awak media Suara LP-KPK  


 menyampaikan, ”BLT DD ini disalurkan kepada 168 penerima dari 42 RT dan 4 RW desa Pagelaran  masing- masing penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu), namun karena di globalkan tiga tahap yakni tahap 4, 5, dan 6, jadi penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp 900.000 (sembilan ratus ribu) mas,” ujarnya, Senen (31/10/2022). Pagi


“Semoga dengan bantuan yang telah diberikan pemerintah ini dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh warga untuk kebutuhan sehari-hari,” lanjutnya.



Sementara itu, salah satu penerima BLT DD Zubaedah warga RT 38  waktu di wawancarai awak media  mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui pemerintah Desa yang telah memberikan bantuan BLT DD. 



“Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah karena sudah memberikan bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk saya dan akan saya pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.

(Heri) 

Publisher: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP