Masih Ada Guru PNS Yang Tidak Melaksanakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi
www suara lpkpk com, cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 03 Okt 2021, 18:58:27 WIB Suara Jatim
Masih Ada Guru PNS Yang Tidak Melaksanakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi




Baca Lainnya :

Pasuruan,Suaralpkpk.Com - Kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan di kantor-kantor maupun tempat belajar dan mengajar menjadi sorotan setelah sekian banyak pejabat dan pegawai pemerintah yang terpapar Covid-19.



Selain perlu aturan ketat mengenai standar pemakaian alat pelindung diri bagi warga atau masyarakat dan semua pegawai pemerintah, termasuk Guru PNS menjadi pengawasan dari masyarakat untuk menegur dan mengadukan yang tidak tertib memakai masker dan menjaga jarak juga harus digiatkan.



Namun sangat disayangkan,pasalnya segrombolan guru PNS diduga melanggar protokol kesehatan serta tidak mengindahkan pesan Bupati yang pernah beramanat PNS juga bagian dari pemerintah dalam menanggulangi penyebaran dan penularan covid 19 baik dilingkungan masing- masing dan dilingkungan kerja dan masyarakat.



Perlu diketahui guru SDN yang temasuk kategori PNS ini menggelar Reuni Diklat di salah satu rumah makan di Pasuruan tepatnya di Rumah Makan " Bu Anis" yang diduga tidak menerapkan protokol kesehatan. (jk/bersambung)

Publizer:Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP