LPKPK Korcab Kota Surabaya Mengungkap Pungli di Kelurahan Gayungan Surabaya

By SuaraLPKPK.com 05 Nov 2020, 15:48:05 WIB Nasional
LPKPK Korcab Kota Surabaya Mengungkap Pungli di Kelurahan Gayungan Surabaya

Surabaya|Suaralpkpk~Pungutan liar masih ada di sekitar masyarakat, termasuk di kantor kelurahan Gayungan Surabaya.


Seorang warga di Kelurahan Gayungan yang bernama Ibu Made Wiganti, menjadi korban pungli yang dilakukan salah satu oknum kelurahan berinisial FZ. Selasa 03/11/2020.

Baca Lainnya :


Sekilas cerita dari kesaksian Bapak Bambang anggota LPKPK yang menyaksikan sendiri telah terjadi pungli yang dilakukan oleh oknum staf kelurahan gayungan Surabaya, inisial FZ pada Ibu mertua saudara Bambang Murtijo Yang bermana Made Wiganti. 


Bermula dari kepengurusan akte kematian Bapak mertuanya dan kebetulan peristiwa ini sengaja direkam oleh Bapak Bambang. Setelah kejadian itu saudara Bambang Murtijo berkoordinasi dengan semua Anggota dewan executive Kadiv dan divisi untuk menindak lanjuti peristiwa ini.


Lalu keesokan harinya Rabu tanggal 4 Nopember 2020, saudara Bambang Murtijo dan saudara Putut Setiawan sebagai wakil sekretaris 2 menghadap Bu Lurah untuk mengklarifikasi kejadian pungli yang dilakukan oleh stafnya. sontak saja Bu Lurah merasa ketakutan akan hal ini. Karena pasti kalau kejadian ini sampai terdengar oleh IBU Walikota Trirismaharini dan Ibu Gubernur  Khofifah pasti akan menjadikan Masalah yang sangat besar sekali. 


Maka dari ini kita selaku keluarga besar LPKPK KOMCAB KOTA SURABAYA tetap akan menindak lanjuti kasus pungli ini sampai tuntas dan selesai pada titik akhir yang akan membawa ke ranah hukum yang berlaku. 


Reporter : Team LPKPK

Publisher/ Editor : Harianto




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar