Lp KPK Ponorogo Desak Pemerintah Bergerak Cepat Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

By SuaraLPKPK.com 05 Des 2021, 15:58:04 WIB Suara Jatim
Lp KPK Ponorogo Desak Pemerintah Bergerak Cepat Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

PONOROGO.Suaralpkpk.Com - Ketua LP KPK Komisi Cabang ( KOMCAB ) Ponorogo Dzul Hijjah Fajar meminta Pemerintah segera bergerak cepat dalam memberikan bantuan juga Evakuasi pada warga terdampak bencana Erupsi Gunung Semeru di jawa timur


"Melihat Erupsi Gunung semeru yang demikian dasyat dan tentu banyak masyarakat yang terdampak langsung di sekitarnya saya ikut prahatin dan memimta pemerintah pusat dan daerah segera bergerak cepat mengevakuasi, memberi bantuan dan menyiapkan tempat aman bagi warga terdampak " Kata fajar panggilan sehari - hari ketua LP KPK Komcab Ponorogo.

Baca Lainnya :


Lebih lanjut fajar menyampaikan pentingnya tempat aman dan terjamin sebagai tempat tinggal warga terdampak di masa pandemi COVID 19 ini.


" Di masa pandemi COVID19 ini, kita semua tau bahwa semua masyarakat cukup berhati - hati dan sangat menjaga interaksi sosial, maka peranan pemerintah sangat - sangat kita harapkan agar tidak timbul kesengsaraan warga terdampak erupsi gunung semeru tersebut"  kata fajar.


Di akhir wawancara LP KPK KOMCAB Ponorogo mengatakan terus berkoordinasi ke LP KPK komcab malang dan LP KPK Komda Jawa Timur dalam rangka ikut serta memberi bantuan demi meringankan korban erupsi gunung Semeru.


Publisher (NAJIB)

Editor David




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP