Kudus- Penemuan Mayat Mengapung di Desa Gribig Kudus

By SuaraLPKPK.com 02 Des 2020, 00:17:23 WIB Suara Daerah
Kudus- Penemuan Mayat Mengapung di Desa Gribig Kudus


Kudus, Suaralpkpk.Com-Seorang warga Dukuh Ngemplik RT 05 RW II Desa Gribig, Gebog bernama M Soleh (35) ditemukan meninggal dunia di Sungai Winong yang ada di sebelah timur rumah korban.


Baca Lainnya :

Berdasarkan keterangan di lokasi, Sugiono (60) menceritakan korban sebenarnya baru pulang dari Rumah Sakit. Saat ditinggal ibunya untuk Sholat Magrib, korban keluar rumah.


“Korban dan ibunya hanya berdua di rumah, saat mengetahui anaknya pergi, ibunya minta tolong pada warga untuk mencari anaknya,” Kata Sugiono kepada media. Selasa 01/12/2020.


Setelah mendapatkan kabar bahwa Soleh keluar rumah. Bersama warga turut mencari keberadaan Soleh. Namun hingga pukul 19.00 WIB tidak ujung ketemu.


“Sekitar pukul 19.45 WIB, warga menemukan Soleh dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi telungkap di Sungai,” Jelasnya.


AKP Sumanah Kapolsek Gebog, kepada media mengatakan korban meninggal karena sakitnya kambuh. Karena sebelumnya korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit.


“Korban diduga penyakit paru – paru kambuh. Hingga akhirnya korban terjatuh dan telungkap di sungai,” Kata Kapolsek Gebog.


Sementara dokter Puskesmas Gribig dr Besar Wahyu Riyadi menyatakan, tidak ditemukan tanda luka kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja, saat ditemukan banyak luka yang diakibatkan karena gigitan kepiting kali dibagian wajah, telinga, badan, hingga mulut.


“Tidak ditemukan tanda kekerasan. Dimungkinan itu jenaza sakit paru-parunya kumat setelah itu jatuh pingsan dan pingsannya pas disungai dengan kedalaman air yang dangkal. Korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih dua jam setelah ditemukan,” ungkapnya




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan iklan Sidebar