Kuatkan Swasembada Pangan, Dua Babinsa Turun Ke Sawah

By SuaraLPKPK.com 01 Nov 2021, 22:03:20 WIB Suara Provinsi
Kuatkan Swasembada Pangan, Dua Babinsa Turun Ke Sawah

Keterangan Gambar : Kuatkan Swasembada Pangan, Dua Babinsa Turun Ke Sawah


Kuatkan Swasembada Pangan, Dua Babinsa Turun Ke Sawah


Kodam Jaya, Tigaraksa SUARALPKPK.COM  - Masih ditengah pandemi Covid-19, Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs melakukan pendampingan Upsus dua Babinsa turun ke sawah untuk melakukan pendampingan kepda Kelompok tani di wilayah binaan Koramil 10/Sepatan, Senin (01/11/2021).

Baca Lainnya :


Bersama Kelompok Tani (Poktan) Kampung Buaran, Babinsa Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs  Serka Sumarno dan Sertu Tarwoto membantu pembajakan sawah untuk dilakukan penanaman padi.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, untuk Babinsa Koramil 10/Sepatan yang melakukan program Upsus adalah Serka Sumarno Babinsa Desa Buaran Bambu dan Sertu Tarwoto Desa Bonisari melakukan pendampingan Upsus,


"Pendampingan Babinsa kepada kelompok tani tersebut dalam rangka program Upsus dalam membantu pemerintah untuk menguatkan swasembada pangan di tengah pandemi Covid 19,"ujarnya.


Dengan adanya pendampingan yang dilakukan para Babinsa Koramil 10/Sepatan kata Danramil, diharapkan peningkatan hasil pertanian khususnya padi terus meningkat dalam memenuhi kebutuhan pangan di wilayah.(sumber Kodim 0510/Trs).

Reporter :MH Tamrin

Editor : David




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP