KONSOLIDASI PARTAI KONGRES DENGAN NARA SUMBER SEKRETARIS DPD JATIM

By SuaraLPKPK.com 23 Jun 2022, 10:29:40 WIB Suara Jatim
KONSOLIDASI PARTAI KONGRES DENGAN NARA SUMBER SEKRETARIS DPD JATIM

Keterangan Gambar : KONSOLIDASI PARTAI KONGRES DENGAN NARA SUMBER SEKRETARIS DPD JATIM


Surabaya,LP-KPK, Partai Kongres adalah Partai Nasionalis Religius yang memprioritaskan pemerataan ekonomi masyarakat, penegakan hukum, dan clean government. Senin (21/6/2022).


Dengan kerja keras Ketua DPD Jatim dengan di antu jajaran kepengurusan DPD Jatim, telah terbentuk kepengurusan sampai dengan PAC. Sudah 30 Kabupaten/Kota dibentuk kepengurusan DPC Partai Kongres dan masing-masing DPC telah membentuk minimal 50% PAC. Ujar sekretaris DPD Agung Budi Utomo.

Baca Lainnya :


Adapun Makna Lambang Partai Kongres: Bintang Segi Lima Pancasila sebagai azas dan arah perjuangan bangsa. 

Bintang Segi Delapan mengandung makna 8  arah perjuangan: Ketaqwaan, Kebangsaan, Kesejahteraan Rakyat, Keadilan, Kecerdasan, Kesetaraan, Kemanusiaan, dan Keamanan.

Warna Biru melambangkan Kesejukan dan laut, sumber daya yang tidak habis-habis.


VISI: Menjadi Partai Politik terkemuka yang dapat mengayomi serta mampu melahirkan pimpinan yang nasionalis dan moralis disetiap tingkatan, untuk membawa Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera, sejajar dengan bangsa lain.

MISI: Mengembangkan kesadaran bersama sebagai Satu Nusa, Satu Bangsa, dan Satu Bahasa. Membangun sistem pendidikan yang berbasis kepada keunggulan lokal dan mampu bersaing di pasar global. Membangun ekonomi yang bersumber pada kekayaan alam berbasis industri, kelautan, pertanian, dan potensi lainnya. Mampu mengejar perkembangan teknologi agar dapat mendukung pembangunan ekonomi guna mengejar ketinggalan menuju bangsa yang kuat, sejahtera, dan mandiri. Menegakan keadilan dan menjunjung tinggi supremasi hukum di seluruh wilayah Indonesia.


Proses pembentukan DPD dan DPC sesuai dengan jadwal yang telah     ditetapkan. Ujar Sekretaris DPD Jatim Agung Budi Utomo.


Program Kerja Partai Kongres dapat disimpulkan dalam beberapa tahap: Jangka Pendek: Partai Kongres menghimbau pemerintah agar lebih mengedepankan kepentingan rakyat yang menyangkut hajat hidup masyarakat banyak agar lebih berlaku bijak dan adil menanggulangi masalah bencana alam seperti gempa, banjir, Lapindo, koropsi serta masalah pengangguran dan perlindungan tenaga kerja Indonesia di luar negeri.


Mengusulkan kepada pemerintah agar dapat mengambil keputusan yang lebih tegas, kontraktor dan aspiratif demi kepentingan bangsa dan negara baik dibidang politik, ekonomi, sosial, dan budaya.


Jangka menengah: Recrutmen kader/anggota/simpatisan untuk mewujudkan cita-cita partai. Melakukan pelatihan-pelatihan dari tingkat ranting sampai ketingkat pusat untuk melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa. Melakukan pelatihan ketrampilan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.


Jangka Panjang: Melahirkan pimpinan bangsa yang nasionalisme, moralis, dan demokratis disemua tingkatan menuju Indonesia aman, damai, dan sentosa serta sejahtera.


Konsolidasi Partai Kongres dengan Pimpinan Pusat Ketua Umum Zakariani Santoso, S.I.P dengan Sekretaris Jendral Hikmat Subiaditana.


Pantai Kongres sebagai Badan Hukum dengan kedudukan Kantor tetap di jalan Pramuka Raya 137 Jakarta Timur 13120 yang dinyatakan dengan Akta Notaris Ny. Chairun Nisa Said Selenggang, SH. No. 3(tiga) tanggal 16/3/2007


Demikian hasil wawancara dengan Sekretaris DPD Jatim Agung Budi Utomo di rumah beliau perumahan Griya Kencana blok 1p no. 1 Kel. Mojosarirejo. Kec. Driyorejo. Kab. Gresik.


Reporter Dyah




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP