Kodim 0819/Pasuruan Gelar Karya Bhakti TNI Sebagai Bukti Nyata Pengabdian Untuk Negeri

By SuaraLPKPK.com 16 Jun 2021, 19:17:08 WIB Suara Jatim
Kodim 0819/Pasuruan Gelar Karya Bhakti TNI Sebagai Bukti Nyata Pengabdian Untuk Negeri


Pasuruan,Suaralpkpk.com -Kodim 0819/Pasuruan kembali menggelar kegiatan Karya Bakti TNI pada Semester 1 Tahun 2021 sebagai wujud nyata kepedulian TNI guna menciptakan dan memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Kegiatan Karbak TNI ini bertujuan membangkitkan semangat warga masyarakat untuk bersama-sama TNI dalam meningkatkan semangat Gotong Royong.


Baca Lainnya :

Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan Kodim 0819/Pasuruan ini mengusung tema “Karya Bhakti TNI Pengabdian Untuk Negeri” dengan sasaran Pemasangan Paving, Pengecatan dan Pembersihan Pangkalan Musholla Al-Abror yang berlokasi di Kelurahan Krapyakrejo Kec Gadingrejo Kota Pasuruan. Rabu (16/06/21).


Kapten Inf Setyawan Budianto (Danramil 0819/25 Gadingrejo)  mengatakan, Kegiatan Bhakti TNI ini adalah salah satu cara untuk menjalin tali silaturahmi yang baik kepada warga masyarakat, sehingga kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap Rakyat dengan membantu perbaikan sarana prasarana umum seperti tempat ibadah. 


Diharapkan kegiatan Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan ini dapat mewujudkan upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang  merupakan nilai luhur bangsa Indonesia, Disamping itu Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI, dan masyarakat

Lurah Krapyakrejo, Nurbit, S.H. mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 0819/Pasuruan yang sudah membantu pemasangan paving serta melaksanakan pengecatan dinding Mushola melalui program Karya Bhakti yang dilaksanakan TNI.


“Dengan adanya kegiatan ini musholla kami menjadi bersih, rapi dengan wajah yang baru, semoga akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat sekitar untuk beribadah. Sekali lagi terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 0819/Pasuruan dan para Babinsanya, semoga ini semua mendapat imbalan dari Allah SWT,” ungkapnya singkat. ( Bsk/Jk Red 0819 Pas )




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP