Kepala UPT Pasar Sayur Karangploso mengucapkan selamat hari pahlawan 10 Nopember 2022
www suara lpkpk com, cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 05 Nov 2022, 20:43:10 WIB Suara Jatim
Kepala UPT Pasar Sayur Karangploso mengucapkan selamat hari pahlawan 10 Nopember 2022

Keterangan Gambar : Kepala berserta Staf UPT Pasar Sayur Karangploso mengucapkan selamat hari pahlawan 10 Nopember 2022


Suara LP-KPK MALANG - Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November. Peringatan ini sekaligus untuk mengenang Pertempuran Surabaya yang terjadi di hari yang sama yakni pada tahun 1945 silam.



Baca Lainnya :

Hari tersebut diperingati untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang sepenuh hati memerdekakan Indonesia.

Mengingat hal tersebut Anton Apriansyah, Kepala UPT Pasar Sayur Karangploso Kabupaten malang mengajak seluruh masyarakat agar mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur. Karena berkat jasa-jasa para pahlawan lah, Rakyat Indonesia kini bisa merasakan kemerdekaan penuh lepas dari penjajahan.

“Jasa para pahlawan tentu sangat besar hingga sulit untuk ditebus. Untuk itu, pada tanggal 10 November 2022,  ini mari kita heningkan cipta sejenak dan mengirim doa untuk para pahlawan kita,” ucap Anton Apriansyah selaku Kepala UPT Pasar Sayur Karangploso Kabupaten malang, Sabtu (05/11/2021).



“Selamat Hari Pahlawan 10 November. Mari kobarkan semangat nasionalisme untuk mengenang jasa para pahlawan kita,” lanjutnya.

Anton menambahkan, bahwa meneladani perjuangan pahlawan adalah kunci keberhasilan generasi masa depan dengan memperkokoh Persatuan Membangun Negeri.

“Hari ini tugas kita adalah menjadi pahlawan selanjutnya, pahlawan hari ini, yang terus mnggelorakan semangat kepahlawanan, perjuangan, keikhlasan, mengisi kemerdekaan, bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang lain,” pungkasnya.



“Sekali lagi Selamat Hari Pahlawan untuk seluruh rakyat Indonesia. Kita harus berbangga diri karena bisa dilahirkan di negara tempat para pahlawan pemberani dilahirkan” tutup Anton

Ia juga berharap agar semangat para pahlawan yang telah gugur masih tetap berada di dalam jiwa generasi muda Indonesia ( Herry)

Editor: Hery

Publizher: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP