Kehadiran IKBAR di Sambut Antusias Warga Kauman Gedeg

By SuaraLPKPK.com 30 Nov 2020, 08:48:37 WIB Suara daerah
Kehadiran IKBAR di Sambut Antusias Warga Kauman Gedeg

Mojokerto~suaralpkpk.com


Dalam sisa waktu yang tinggal 9 hari, Cabup Cawabup IKBAR Nomor urut 1. menggelar kampanye di utara Sungai Mojokerto yang berbatasan dengan Gersik dan Lamongan Yaitu di Desa Kauman Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Minggu (29/11/2020).

Baca Lainnya :


Tidak seperti pada kampanye simpatik di tempat lain, kali ini Cabup dan Cawabub Nomer urut 1 (IKBAR) Hadir bersama dalam kampanye simpatik, Keduanya menyapa masyarakat setempat yang sudah berjajar di sepanjang jalan menuju tempat kampanye. menyambut dengan antusias kehadiran paslon nomor urut 1 tersebut di daerahnya. 


Seperti biasa, Ikfina dan Gus Barra semangat dalam menyapa masyarakat, telah menciptakan komunikasi yang baik antara pasangan (IKBAR) dengan masyarakat setempat. Tidak lupa dalam kedatangan di setiap wilayah, pasangan Ikbar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19


Antusiasme masyarakat Desa Kauman Gedeg, menggambarkan dukungan penuh mereka untuk meloloskan Ikbar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto pada coblosan 9 Desember 2020 mendatang.


Pesan terakhir pasangan, meminta dukungan dan Doa yang disertai tindakan nyata dibutuhkan Ikbar guna memenangkan IKBAR pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Agar kami bisa mewujudkan Mojokerto yang Maju Adil dan Makmur. 


Untuk melaksanakan program program pro rakyat, seperti bedah rumah, meningkatkan gaji Guru Guru swasta, Guru Guru TPQ, sekolah gratis tingkat sekolah dasar dan menengah, serta membangun infrastruktur," timpal Cabup Ikfina.

Reporter : Slamet/Harie

Publisher : Harianto.




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan iklan Sidebar