Kebijakan Nataru Demi Mencegah Gelombang Ke Tiga Dalam Agenda KSP Mendengar
www suara lpkpk com cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 06 Des 2021, 15:25:49 WIB Suara Provinsi
Kebijakan Nataru Demi Mencegah Gelombang Ke Tiga Dalam Agenda KSP Mendengar



Yogyakarta,Suara lpkpk com, Dilansir awak media Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) DIY Yohanes Joko mengatakan bahwa virus Corona bukan hanya menjadi permasalahan bagi Indonesia melainkan permasalahan global khusus menghadapi Nataru 2021 bersama ormas,lembaga,perkumpulan, yayasan se DIY mengantisipasi bersama mencegah dan mengantisipasi adanya pandemi Covid terbaru khususnya varian Omicron disampaikan pada hari ini Senin, 06/12/2021 di Hotel Sheraton Jl. Laksda Adisucipto No.KM.8, RW.7, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.

Baca Lainnya :


Arahan Presiden Jokowi kementrian negara memiliki frekuensi yang sama mengedapankan sinergitas, penerapan protokol kesehatan, mengkomunikasikan dengan baik kepada masyarakat ppkm level 3, memerintahkan kepala daerah terus menyeimbangkan antara gas dan rem dalam pengendalian pandemi dan pemulihan ekonomi.


M. Agus Priyanto, SKM.,M.Kes kasi Promosi Kesehatan & Penyehatan Lingkungan Dinkes DIY menyebut Omicron sampai hari ini sudah masuk ke 22 negara, berbagai antisipasi dan kewaspadaan di DIY perlu terus digalakkan meski belum terdeteksi di Indonesia, kecenderungan Masi terus menurun kasus covid, potensi resiko Masi besar untuk adanya peningkatan kasus lagi jadi penerapan prokes dan Vaksinasi Masi terus dilaksanakan.


Kurniawan,S.Sos,S.E.M.Ec. Dev, Akt Kepala Bidang Destinasi Dinas Pariwisata DIY mengungkapkan bahwa meminimalisir resiko menjadi penting dan mengelola manajemen resiko saat kondisi saat ini antara gas dinas Pariwisata dan rem dari dinas kesehatan  dan pihak pihak yang menjadi koplingnya dalam mensikapi kondisi hari ini,tetap produktip disituasi  pandemi, gelombang ketiga tetap memungkinkan terjadi hanya bisa dimaksimalkan agar tidak terlalu tinggi atau bisa diminimalkan sehingga tidak merusak iklim pariwisata.


K. Herman Setiawan Korwil WRC DIY menyampaikan masukkan terkait Kebijakan Nataru demi mencegah Gelombang ketiga kebijakan penegakkan hukum terkait semua unsur penunjang di lapangan seperti harga PCR dan Test Antigen yang relatip masi tinggi dan menghilangkan kesan menjadi proyek besar yang berpotensi adanya potensi korupsi dari pihak tertentu yang bermain dan ambil kesempatan diposisi pandemi.

Reporter: Dwi S




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP