Kapolda Sumut Terima Audensi Perwakilan Kantor Bang Indonesia Sumut
Suara lpkpk com mengungkap fakta di balik data

By SuaraLPKPK.com 01 Des 2020, 22:46:43 WIB Suara Provinsi
Kapolda Sumut Terima Audensi Perwakilan Kantor Bang Indonesia Sumut

Keterangan Gambar : Tegas jelas Terpercaya Senusantara




Medan,Suara lpkpk com,-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si didampingi PJU Polda Sumut menerima audiensi dari Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumut bertempat di ruang perjamuan Mapolda Sumut, Senin (30/11)

Baca Lainnya :


Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Perwakilan BI Prov. Sumut Bpk. Wiwiek Sisto Widayat serta Manager Humas BI Prov. Sumut Bpk. Edwin Marwansyah.


Kapolda Sumut menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada   Kepala Perwakilan BI Provsu bapak Wiwiek Sisto Widayat di Polda Sumut dimana saat ini kegiatan kerjasama pada bidang keuangan antara Bank Indonesia dengan Polda Sumut sudah berjalan dengan sangat baik.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut  mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik khususnya selama bapak Wiwiek bertugas di wilayah Sumatera Utara. 


"Saya berharap meskipun adanya pergantian kepemimpinan pada Bank Indonesia Perwakilan Sumut namun tidak mengurangi sinergitas antara BI Provsu dengan Polda Sumut, kiranya dapat terus terjaga dengan baik kedepannya", pesan Kapolda Sumut


Sementara itu, bapak Wiwiek Sisto Widayat mengucapkan terima kasih kepada  Kapolda Sumut atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik terutama pada Bank Indonesia selama beliau menjabat sebagai Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumut.


"Saya berharap sinergitas antara Bank Indonesia dengan Polda Sumut senantiasa terus terjalin dengan baik. Saya juga ingin mengucapkan pamit kepada bapak Kapolda Sumut dan berharap dilain waktu dapat bertemu kembali", ucapnya(Nety)

Editor: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan iklan Sidebar