Kampanye Gus Barra di Kemlagi Dapat Sambutan Meriah Masyarakat Mojowono.

By SuaraLPKPK.com 20 Nov 2020, 16:56:53 WIB Suara daerah
Kampanye Gus Barra di Kemlagi Dapat Sambutan Meriah Masyarakat Mojowono.

Keterangan Gambar : Cawabup Nomer urut 1, Gus Al Barra berswafoto dengan masyarakat Desa Mojowono Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto., 20/11/2020




Mojokerto|Suaralpkpk~Cabup Cawabup peserta Pemilukada Mojokerto 2020 IKBAR (Ikfina-Barra) yakni dr. Hj. Ikfina Fahmawati, Calon Bupati dan H. Muhammad Al-Barra, Lc., M. Hum. Calon Wakil Bupati yang tidak lain adalah putra sulung Prof. DR. KH. Asep Syaifuddin Chalim, M. Ag pemangku Pondok Pesantren kondang Amanatul Ummah Kembangbelor Pacet Mojokerto, menggelar kampanye di Mojowono, Kecamatan Kemlagi. 20/11/2020 

Baca Lainnya :


Gus Barra melakukan kampanye tatap muka di Dusun Segawe lor Desa Mojowono Kec. Kemlagi Bertempat di rumah Ibu Sutarni, Gus Barra menyampakaikan pidato kampanyenya dihadapan 5O orang peserta yang taat protokol kesehatan COVID-19 memakai masker dan physical distancing. 


"Bahwa untuk membangkitkan ekonomi masyarakat agar sehat ekononiminya terutama dimasa pandemi COVID-19. Kita akan mendirikan Pusat Kewirausahaan guna penguatan dan memback up kelancaran maupun kemajuan UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah) ditiap-tiap kecamatan", kata gus Barra. 


"Kita perhatikan kehidupan UMKM. Kita bantu modalnya, kita perbaiki managemen usahanya, kita bekali pengetahuan tentang penasyaran dan pengelolaan keuangan", sambung Gus Barra. 


"Jadi memang itu bagian dari program Ikbar Tri Satya Bhakti Ikbar untuk Mojokerto maju, adil dan makmur. Terdiri dari Mojokerto Maju , program Mojokerto Adil dan Mojokerto Makmur. Masing-masing terdiri dari beberapa item"", lanjut Gus Barra. 


"Untuk Mojokerto Maju terdiri dari Mojokerto Cerdas, Mojokerto Sehat,  Mojokerto Indah, Mojokerto Aman dan Mojokerto Berkah. Nah didalam program Mojokerto Berkah ini ada program mendirikan Pusat Kewirausahaan untuk menghidupkan UMKM ditiap-tiap kecamatan", terang Gus Barra. 


Itulah diantara materi kampanye yang disampaikan Gus Barra. Diharapkan dengan program tersebut berbagai problema UMKM diantaranya, para pedagang bakso, gorengan, pentol, pracangan, warung nasi, kopi, wlijo dll. dapat terus berusaha dengan baik, lancar dan sukses serta tahan terhadap segala macam gangguan termasuk terhadap dampak pandemi COVID-19. 

Dengan demikian ekonomi rakyat dapat selalu sehat. Sebagaimana penjelasan yang disampaikan oleh Gus Barra. 


Selama pidato kampanye Gus Barra tak henti-hentinya disambut dengan yel-yel oleh hadirin secara kompak, semangat dan meriah Ikbar menang menang menang; Coblos nomor 1. Mojokerto maju, adil dan makmur berulang-ulang. 

Reporter : Har/anjar

Publisher : Harianto




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar