Kades Glandang Hadiri Acara Kelulusan 1 Tahun Diniyah/ TPQ
www suara lpkpk com, cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 03 Jul 2022, 14:05:52 WIB Suara Daerah
Kades Glandang Hadiri Acara Kelulusan 1 Tahun Diniyah/ TPQ

Keterangan Gambar : Foto Kades Glanggang Saat Hadiri Acara Kelulusan 1 Thn Diniyah/TPQ Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang


Malang suara LP-KPK. com. -- Sugiarto Puji Wahyuono ST, selaku Kades Glanggang kec pakisaji kab malang ,membuka acara khatamam Alguran di Sekolahan Diniyah/TPQ Glanggang Minggu (3/7/2022) pagi 


Giarto  selaku kades Glanggang, sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan khatam Al-Quran dapat mencetetak genera si muda yang kuat iman dan taqwanya.

Baca Lainnya :

"Dekat dengan Al-Quran, mengilhami karakter Al-Quran akan membawa kenyamanan hidup di dunia maupun akhirat kelak," katanya.

Agar anak-anak memiliki karakter yang kuat dalam agama, sebutnya lagi, tugas orang tua dan kita semua yang akan membimbing mereka.

"Tugas utama kita adalah mendekatkan anak-anak dengan Al -Quran, sehingga kelak mereka akan menjadi generasi yang Qurani," terang Giarto


Jangan sampai berhenti di Khatam Quran saja, tambah beliau " sedapatnya kalau anak-anak sudah tidak di MDA, usahakan di rumah orang tua siap untuk mengajarkan anaknya" bebernya 

Sementara itu Ketua Madrasah  menyampaikan, 


"Semoga dengan kegiatan ini dapat mewujudkan generasi muda yang Qurani, bertaqwa kepada Allah SWT, serta ilmu yang diraih anak-anak dapat diamalkan nantinya," katanya.

Acara yang Dihadiri Tokoh masyarakat, Guru, wali murid  dan perangkat Desa  serta Kades Glanggang kec pakisaji   pengurus Madjid undangan, berjalan sukses dan lancar. 


Amin salah satu warga glanggang sangat Apresiasi dengan kegiatan ini " kebetulan Putri saya juga ikut dalam lomba ini" katannya semoga kedepannya lebih bisa baek lagi. Harapnya ( heri)

Publizer: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP