IKBAR Bakal Kembangkan Potensi wisata di Mojokerto

By SuaraLPKPK.com 16 Nov 2020, 20:35:20 WIB Suara daerah
IKBAR Bakal Kembangkan Potensi wisata di Mojokerto

Keterangan Gambar : Cawabup Nomer urut 1, Gus Al Barra saat kampanye tatap muka di Desa Talok Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto., 16/11/2020


Mojokerto|Suaralpkpk.com~ 


Calon Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra nomor urut 1. menggelar kampanye tatap muka di Dusun Talok Desa Talok Kecamatan Dlanggu  Kabupaten Mojokerto, Senin (16/11/2020).

Baca Lainnya :


Dalam sambutannya Gus Barra berbicara tentang pentingnya kesejahteraan para petani dan tenaga Pendidik termasuk di dalamnya Guru TPQ, Guru Diniyah dan Guru Swasta yang selama ini belum banyak mendapat perhatian dari Pemerintah.


"Selain itu, Kabupaten Mojokerto punya Potensi wisata yang bisa dikembangkan seperti Pacet dan Trawas dan Trowulan. Potensi wisata  yang ada di Kabupaten Mojokerto akan kami kelola sehingga akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD)," Ungkap Gus Barra.


"Gus Barra mengatakan kalau PADnya banyak maka pembangunan dan kesejahteraan warganya akan maksimal, kita bisa membangun apa saja, seperti halnya orang kalau ke pasar, jika ia tidak bawa uang, pastilah hanya melihat-lihat saja, beda halnya kalau membawa uang banyak".


Dalam sambutannya "Gus Barra bersyukur melihat semakin besarnya dukungan dari masyarakat. Hal ini menjadi modal kuat untuk memenangkan IKBAR dalam Pilkada Mojokerto pada 9 Desember nanti. Kemenangan Ikbar adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto," ungkapnya.


Setelah orasi, seperti biasa Gus Barra menyapa warga Talok sembari memberikan kenang-kenangan berupa sarung untuk pria, dan kain jarik untuk yang wanita.


Reporter : Hari/Slamet

Publisher : Harianto




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar