Gerak Cepat Komcab LPKPK Dalam Mengantisipasi Korupsi di Kabupaten Ponorogo

By SuaraLPKPK.com 22 Nov 2021, 14:20:51 WIB Nasional
Gerak Cepat Komcab LPKPK Dalam Mengantisipasi Korupsi di Kabupaten Ponorogo


Ponorogo,Suaralpkpk.Com - 22/11/2021, Paska ditetapkannya oknum ASN yang terlibat korupsi di salah satu dinas,  sehingga dalam menjalankan tugas dan sebagai tanggung jawabnya sebagai lembaga pengawasan aset-aset negara Komcab LPKPK Ponorogo melakukan langkah-langkah strategis dengan kelembagaan tingkat pemerintahan di Ponorogo, diantaranya adalah audensi dengan DPRD Kabupaten  Ponorogo.


Baca Lainnya :

Sebagai wujud hubungan yang dinamis dan strategis, sebagai langkah awal menjalin silaturahmi atau audensi dengan lembaga legislatif pada hari diterima oleh Ketua Dewan Sunarto, S.Pd dan Wakil Ketua Dewan Dwi Agus Prayitno, S.H., M.Si dalam suasana santai dan humanis.


"Saya sudah lebih dari lima belas tahun juga terlibat dalam pendampingan dan pemberdayaan sosial masyarakat. Sehingga dalam membangun Ponorogo sangat diperlukan keterlibatan partisipasi masyarakat dalam hal pengawasan. Sebagai wakil rakyat juga mempunyai hak pengawasan." Lebih lanjut Sunarto menjelaskan bahwa dalam membangun dan menyelamatkan aset negara diminta untuk selalu bersinergi dengan semua lembaga terkait. Sehingga partisipasi aktif semua elemen masyarakat dalam memberi masukkan yang positif dapat mewujudkan Ponorogo yang lebih baik.


Dalam audensi.tersebut, Dzulhijjah Fajar menjelaskan perangkat kelembagaan Komcab LPKPK yang dinahkodainya. Hubungan baik pun diharapkan dapat terjalin secara positif dalam membangun Kabupaten Ponorogo kedepannya. (Tim/ One)




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP