Endang Jaya Putra Dari Partai PDIP Melakukan Reses Dijorong Kasik Putih dan Trans Sakato Jaya

By SuaraLPKPK.com 18 Nov 2020, 16:23:35 WIB Suara Provinsi
Endang Jaya Putra Dari Partai PDIP Melakukan Reses Dijorong Kasik Putih dan Trans Sakato Jaya


Sumbar, Pasaman Barat, Kasik Putih,suaralpkpk.com.-Untuk mendegar keluh kesah masyarakat atas pembangunan baik pembangunan sumber daya manusia maupun pembangunan secara fisik maka anggota DPRD Pasbar Endang Jaya Putra dari partai PDIP melakukan reses di Kasik Putih dan Trans Sakato Jaya. Sabtu (14/11/2020).


Baca Lainnya :

Endang Jaya Putra anggota DPRD Pasbar mengatakan kepada awak media suara Lpkpk bahwa reses yang kita lakukan dijorong Kasik Putih ini ingin mendengarkan langsung apa yang diinginkan masyarakat Kasik Putih dan Trans Sakato Jaya kedepannya.


Ia menambahkan bahwa aspirasi dari masyarakat harus kita dengar langsung makanya reses kita lakukan agar kita sebagai wakil rakyat bisa mengabulkan keinginan masyarakat.


Aspirasi setiap warga harus kita dengar apalagi saat dilakukan reses, kita mencatat apa yang diusulkan masyarakat disaat reses namun kita harus menilai mana usulan dari masyarakat yang harus prioritaskan ujarnya Endang Jaya Putra dari anggota DPRD Pasbar kepada awak media suara Lpkpk.


Jadwal Reses yang kita lakukan ini dimulai tanggal 14 sampai 17, reses yang kita lakukan ini selama 4 hari, kita reses ini dari satu jorong kejorong lain namun tugas kita dalam reses sebagai anggota DPRD ataupun wakil rakyat harus turun langsung kemasyarakat dalam mendengar keluh kesah akan apa yang dibangun ditengah tengah masyarakat ujarnya Endang Jaya Putra kepada awak media suara Lpkpk melalui seluler.


Dengan jadwal yang telah ditentukan tersebut banyak sekali aspirasi masyarakat yang kita tampung namun usulan dari masyarakat harus kita analisa artinya kita lihat mana usulan masyarakat yang kita prioritaskan ujarnya Endang Jaya Putra anggota DPRD Pasbar kepada awak media suara Lpkpk.


Jurnalis Donal Siahaan

Editor Joko




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar