CAPOA BERSIH-BERSIH SUKSESKAN PROGRAM WALIKOTA MAKASSAR TIDAK RANTASA
www suara Lpkpk. com,cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 23 Jan 2023, 20:47:55 WIB Suara daerah
CAPOA BERSIH-BERSIH SUKSESKAN PROGRAM WALIKOTA MAKASSAR TIDAK RANTASA

Keterangan Gambar : CAPOA BERSIH-BERSIH SUKSESKAN PROGRAM WALIKOTA MAKASSAR TIDAK RANTASA


Reporter: K. Herman S.


Makassar, Suaralpkpk.com -Warga Capoa Kelurahan Pannampu Kec.Tallo Kota Makassar tidak pernah tinggal diam demi sukseskan Program Pemerintah peduli wilayah ta' jagai wilayah ta' Makassar ta' tidak rantasa', begitulah yang di lakukan warga Capoa kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo Kota Makassar Minggu 22 Januari 2023.

Baca Lainnya :


    Demi menjaga lingkungan, Lurah Pannampu Iman Hanafi bersama Ketua Rw, Ketua Rt Shanty, Pj Rt, LPM dan para warga Capoa khususnya RT.08/Rw.05 Kel.Pannampu Kecamatan Tallo Kota Makassar, melakukan giat bersih-bersih minggu pagi dan mengajak seluruh warga Capoa untuk menjadikan kegiatan ini sebagai giat rutin dan mendukung penuh Program Walikota Makassar.


    Shanty Ketua Rt 08/Rw 05 Pannampu mengatakan bahwa "warga Capoa harus selalu semangat bergotong royong guna peduli wilayah ta' di mana kegiatan ini salah satu program Walikota Makassar plus memperlihatkan kepada warga di sekitar, bahwa kami Warga Capoa tidak mau kalah dengan warga-warga lainnya yang ada di Kota Makassar."Ucap Shanty


    Shanty menambahkan "Kami juga berterima kasih banyak kepada Lurah Pannampu Iman Hanafi atas kehadirannya menyaksikan langsung kegiatan bersih-bersih ini demi menjaga lingkungan warga Capoa Kelurahan Pannampu." Tutup Shanty

     

    Lurah Pannampu Iman Hanafi juga sangat mengapresiasi kepada seluruh warga Capoa khususnya Rw. 04 dan Rw. 05 atas kekompakannya, kepeduliannya terhadap lingkungan, di mana Lurah Pannampu juga turut serta bergabung kerja bakti bersih-bersih bersama para warga Capoa Kelurahan Pannampu.


    Ketua LPM Kelurahan Pannampu yang biasa di sapa oleh para anak Muda Capoa Om Aca, juga tidak tinggal diam melihat para Warga dan tokoh Masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti bersih-bersih minggu Pagi, apa lagi Lurah Pannampu juga hadir dalam kegiatan tersebut.


    Warga Capoa Sangat bersemangat malakukan kegiatan bersih-bersih ini, karena Lurah Pannampu juga menyaksikan langsung siapa saja warga yang hadir dalam kegiatan ini.


    Amiruddin Husain sebagai sebagai Penasehat Penajurnalis.my.id media online juga menambahkan bahwa warga Capoa dari dulu seperti ini, karena saya salah satu perintis di kampung ini, juga sempat menjabat sebagai ketua RT pertama dan pelaksana tugas di 2 Rw yaitu Rw 04 dan Rw 05 sebelum ada Rw pada saat itu.


    Lanjut Amiruddin Husain "Ya saya ini kan sudah berumur menjelang  74 tahun yaa Alhamdulillah, saya tinggal di Capoa Kel.Pannampu sejak 1990 sampai sekarang, Jadi kalau berbicara tentang Capoa kelurahan Pannampu, sayalah salah satu saksi nyata pada era 90 an bersama dengan tokoh masyarakat lainnya seperti Alm. Tahir Sitaba, pada saat itu di mana kebakaran terjadi di tahun 1991,  saya sendiri yang mendata semua warga yang kena musibah, di mana saat itu saya di percayakan langsung oleh Camat Alm. Supomo Guntur mantan Wakil Walikota Makassar, dan lurah Pannampu Andi Atmo saat itu." ujar Amiruddin Husain


    "Saya bisa bicara seperti ini, karena saya juga pernah bermitra dalam pemerintahan, kepolisian dan koramil, walaupun hanya skala RT/RW, tapi saya adalah salah satu saksi yang bisa bicara dan menyampaikan kepada generasi selanjutnya agar bersama-sama membangun kampung Capoa kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo sebagai barometer untuk kampung lainnya. Tutup Amiruddin Husain


    Editor: Dwi S.


    Publizer: Suryo




    Komentar Melalui Facebook

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tampilkan semua Komentar

    Tulis Komentar

    Sekilas Info


    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

    Menyalinkode AMP
    Menyalinkode AMP
    [Menyalin] kode AMP