Bali Ndeso: Deep Talk Reuni Perdana Alumni E SMPN 6 Yogya
www suara lpkpk com, cerdas faktual terpercaya

By SuaraLPKPK.com 04 Jul 2022, 07:32:49 WIB Suara Daerah
Bali Ndeso: Deep Talk Reuni Perdana Alumni E SMPN 6 Yogya

Keterangan Gambar : Alumni Kelas E SMPN 6 Yogya T.A.2021-2022


Yogyakarta,Suara lpkpk com,-


Rangkaian seremonial umum yang terjadi usai wisuda kelulusan adalah acara perpisahan namun untuk lulusan Kelas 9E SMPN 6 Yogya membuat keunikan dan inovasi menjadi agenda reunian perdana dengan tema Deep Talk dari Hati ke Hati.

Baca Lainnya :


Bali Ndeso Kampung Flory, Plaosan, Tlogoadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55286 lokasi resto dengan pemandangan alam asri dipadukan kolam Terapy ikan, foto selfie dan sungai alami yang ramai dikunjungi penikmat kuliner di hari Minggu, 03/07/2022 menjadi pilihan alumni kelas E sebagai lokasi reuni 1 usai pendaftaran dan penerimaan siswa baru jenjang SMA/SMK.


Lulusan Kelas E menjadi kebanggan dan haru yang mendalam, harapan besar terpancar akan masa depan cerah yang bisa diukir, direncanakan dan digapai seperti selama ini telah dibuktikan dengan berbagai prestasi yang diraih dari kelas E, diharapkan anak anak memiliki keyakinan kuat  seperti WR. Supratman saat mencipta lagu Indonesia Raya dengan penggalan kata disanalah aku berdiri memiliki kepastian yang kuat suatu saat Indonesia akan merdeka dan terbukti", terang Yustina Widhi Andarti M.Pd mantan guru wali kelas 8E.


Ririn Rekno Winahyu, S.Pd mantan Guru wali kelas 7E menyampaikan hal senada rasa bangga dan kagum pernah mengajar anak anak yang cerdas sehingga sangat mudah menerima pelajaran dan diskusi materi sehingga menjadi kenangan yang menarik untuk diingat bersama.


Mantan Kepsek SMPN 6 Yogya Dra. T. Sugiyarti dan Guru wali kelas 9E  dan Wijayanti, S.Pd berhalangan membersamai agenda reunian karena berbarengan agenda yang lain.


Sebelum berlangsung acara puncak Deep talk dari hati ke hati diawali dengan hiburan permainan dan persembahan lagu buat para mantan guru guru yang hadir oleh Bima Abiyasa dan Natania Lucius serta pemberian setangkai bunga bagi guru guru yang hadir.


Sesi Deep talk dari hati ke hati diisi berbagai curhatan siswa siswi berbagi pengalaman selama tiga tahun menimba ilmu di SMPN 6 Yogyakarta di era pandemi Covid 19 dengan segala hal baru yang diterapkan dalam pembelajaran baik dari siswa putra, putri, ortu bapak maupun ibu yang hadir untuk mencurahkan segala kenangan yang telah lalu dan harapan ke depannya.


Acara di tutup dengan santapan bersama, ngobrol santai dan menikmati suasana Bali Ndeso Kampung Flory dan permainan air sungai oleh anak anak.


Reporter: K. Herman S.

Publizer: Suryo




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP