Anggota DPRD Pasbar Muhammad Guntara Melakukan Reses Disungai Beremas

By SuaraLPKPK.com 16 Nov 2020, 18:56:32 WIB Suara Provinsi
Anggota DPRD Pasbar Muhammad Guntara Melakukan Reses Disungai Beremas


Sumbar, Pasbar, air bangis,suaraLPKPK.com. Untuk mendengarkan suara rakyat, para anggota DPRD Pasbar melakukan kunjungan kesetiap daerah yang ada Diwilayah Pasbar yang sesuai dengan dapilnya masing masing anggota DPRD Pasbar. Salah satu anggota DPRD Pasbar Muhammad Guntara melakukan kunjungan atau reses ke wilayah air bangis untuk mendengar keluhan masyarakat yang ada saat ini. Sabtu (14/11/2020).


Baca Lainnya :

Muhammad Guntara mengatakan kepada awak media suara Lpkpk bahwa dengan dilaksanakannya kunjungan atau reses ini agar setiap anggota DPRD dapat mendengar keluh kesah masyarakat yang ada disetiap dapilnya masing masing.


Ia menambahkan dengan dilaksanakan reses ini agar kita sebagai anggota DPRD untuk dapat menerima langsung akan keluh kesah mereka ataupun masyarakat tentang apa yang akan diinginkan masyarakat.


Dengan dilaksanakan resesnya masih banyak masyarakat meminta agar pemerintah selalu memperhatikan pembangunan yang ada Diwilayah air bangis ini ujarnya M. Guntara keawak media suara Lpkpk.


Reses kita lakukan ini supaya kita bisa menampung akan keinginan masyarakat dalam membangun daerahnya ujarnya M. Guntara


Kita menampung apa yang akan diinginkan masyarakat dan kita akan melihat dari semua keinginan masyarakat itu akan kita pilih mana yang kita prioritaskan untuk dibangun kalau keinginan masyarakat itu pembangunan ujarnya M. Guntara kepada awak media suara Lpkpk.


Setelah kita tampung atau kita dengar akan keinginan masyarakat tersebut maka kita akan kumpulkan dan kita prioritaskan mana yang akan diusulkan dulu ujarnya M. Guntara kepada awak media 


Jurnalis Donal Siahaan

Editor joko




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar