Akibat Jalan Aspal Berubah Jadi Becek

By SuaraLPKPK.com 13 Nov 2020, 19:07:40 WIB Suara Jatim
Akibat Jalan Aspal Berubah Jadi Becek

Banyuwangi,Suaralpkpk.com-Jalan lingkungan Wangkal Kelurahan Kalipuro,Kecamatan Kalipuro,Kabupaten Banyuwangi ,ini di penuhi air hingga sepanjang radius 200 meter tergenang air akibat hujan lebat dan kondisi akses jalan nampak rusak parah sudah sekian tahun lamanya jalan tersebut belum terlihat oleh pihak Pemerintahan untuk melakukan perbaikan.


Di samping lahan tanahnya gerak, kendaraan muatan berat seperti Dum Truk bermuatan batu rejeng hampir tiap hari melewatinya, dengan begitu untuk ketahanan aspalnya pun cepat terkelupas atau rontok akibat kendaraan ramai berlalu - lalang ingin melewati jalan ini. 

Baca Lainnya :


Setelah kami awak media mengetahui fakta di lokasi ternyata fisik kondisi akses jalan tersebut keadaannya memang rusak, ada beberapa titik yang kami temukan terkait rusaknya jalan Dusun - Dusun dan lingkungan miris sekali bila kita saat melihat dengan kasat mata sangat memprihatikan.


Hampir keseluruhan daerah khususnya di Desa - Desa se Banyuwangi ini yang rawan dan renta terhadap jalan - jalan yang banyak kerusakan belum tertangani untuk pembenahan. Apalagi jalan hampir tak terlihat lagi aspalnya justru nampak kelihatan jalan setapak. Hal ini sudah menjadikan sebagai bukti riil juga dari pihak Pemerintah sengaja tak pedulikannya, Jum'at 13/11/2020.


Kalau di biarkan seperti ini akan menimbulkan efek banyak kecelakaan, terutama sepeda motor sering menemukan menghindari jalan rusak atau berlubang tiba - tiba spontan di belakang ada kendaraan lain ingin mendahuluinya, maka kadang - kadang tersenggol lalu jatuh. 


Dengan demikian kami beritakan melalui on line berdasarkan keluhan masyarakat segera cepat ada tindakan untuk memperbaiki sebagai rasa peduli terhadap keselamatan jiwa manusia harus lebih di utamakan. 

Hamim.




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar