Akad Nikah Bripka Ginanjar, Dihadiri Kapolres Kota dan Kabupaten Pasuruan

By Admin Lpkpk 29 Jan 2019, 07:17:37 WIB Suara Jatim
Akad Nikah Bripka Ginanjar, Dihadiri Kapolres Kota dan Kabupaten Pasuruan

Keterangan Gambar : AKBP Agus Sudaryatno bersama AKBP Rizal Martomo saat hadiri prosesi akad nikah


Pasuruan,suaralpkpk.com - Acara akad nikah salah satu anggota Kepolisian Resort Pasuruan Kota Bripka Ginanjar DH.SE dengan Indrawati dihadiri langsung oleh Kapolres Kota dan Kabupaten Pasuruan pada Minggu, (27/1) pagi yang bertempat di Hotel Horison Pasuruan berjalan lancar dan penuh khidmat.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.I.K bersama Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo S.I.K yang hadir dalam acara, sekaligus sebagai saksi dari mempelai berdua pada prosesi akad nikah antara Bripka Ginanjar bin Guntoro dengan pasangannya Indrawati binti Sukiman.

Setelah menyandang status resmi sebagai pasangan suami istri, dalam janji sucinya Bripka Ginanjar berharap supaya didalam kehidupan rumah tangganya bersama sang istri berjalan langgeng dan penuh berkah.

Baca Lainnya :

"Harapan kita berdua, agar rumah tangga ini menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah sampai kakek nenek dan hingga akhir hayat". Ungkap Bripka Ginanjar atau yang akrab di panggil Abah Gin.

Selain mendapatkan ucapan selamat dari AKBP Agus Sudaryatno dan AKBP Rizal Martomo, kedua mempelai pasangan tersebut juga mendapatkan karangan ucapan selamat pernikahan dari sejumlah kalangan petinggi TNI dan juga Polri termasuk dari keluarga besar jajaran anggota Polres Pasuruan Kota dan Kabupaten lainnya.

Bripka Ginanjar juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua semua pihak, khususnya kepada para petinggi dan jajaran keluarga besar TNI dan juga Polri termasuk Kapolres Pasuruan Kota dan Kabupaten itu sendiri.

"Mewakili keluarga besar, serta tidak mengurangi rasa hormat secara pribadi saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya terutama kepada kedua Bapak Kapolres". Tambahnya Ginanjar.

Seperti yang terdapat pada karangan ucapan selamat yang ada, yakni diantaranya ucapan dari Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI Tri Soewandono beserta keluarga, SDM Mabes Polri Kombes Pol Drs Ari Soebijanto beserta keluarga dan juga pejabat tinggi lainnya.

Sosok Bripka Ginanjar, yang dikenal selalu akrab dengan teman teman media atau wartawan online dan cetak yang ada di wilayah Pasuruan tersebut juga mendapatkan ucapan selamat dari keluarga besar media Suara LP-KPK Biro Pasuruan.

"Kita ucapkan selamat kepada mempelai pasangan berdua, dan semoga langgeng serta selalu diberikan keberkahan. Baik berkah umurnya, rejeki maupun berkah dalam rumah tangganya". Ucap Eko Santoso selaku Kabiro Suara LP-KPK Pasuruan dalam acara tersebut. (St/Ko/JS)




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar

Ada 939 Komentar untuk Berita Ini

  1. averqicam 21 Nov 2020, 04:21:21 WIB

    http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/ - Amoxicillin Online Buy Amoxicillin Online fhj.esja.suaralpkpk.com.wxu.ek http://mewkid.net/when-is-xuxlya2/

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar