Sat Pol Airud Polresta Banyuwangi Pengibaran Bendera Merah Putih Serta Pembagian Masker

By SuaraLPKPK.com 01 Agu 2021, 17:23:24 WIB Suara Jatim
 Sat Pol Airud Polresta Banyuwangi Pengibaran Bendera Merah Putih Serta Pembagian Masker

Banyuwangi,Suaralpkpk.com- JATIM Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH memimpin kegiatan pengibaran bendera di perairan selat Bali dan sekitar pantai boom Banyuwangi.


Acara kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 08.01.2021Pukul 07.00 sampai selesai,kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih sebanyak 100 buah Kegiatan yang dilaksanakan dengan menggunakan perahu Karet dan Kapal Nelayan ,yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol Airud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, SH, MH beserta Anggota dan BKO Polda Jatim.

Baca Lainnya :


Sat Pol Airud Polresta Banyuwangi menambahkan selain kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih juga membagian Masker 200 lembar di Kapal Ferry, Kapal Tanker,Kapal Ikan, dan Perahu Jukung yang berada di Pelabuhan LCM Ketapang Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur serta pembagian masker kepada ABK Kapal dan para nelayan "Ujarnya".


Dalam kegiatan tersebut Kasat Pol Airud Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH menyampaikan pesan Kamtibmas agar dalam melakukan aktifitas di Perairan tetap menggunakan alat keselamatan serta melaporkan menemukan kejadian atau tindak pidana di wilayah Perairan,Pelaksanaan kegiatan lancar dan tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19," pungkasnya. 



Indah/Edi




Komentar Melalui Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tampilkan semua Komentar

Tulis Komentar

Sekilas Info


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP
[Menyalin] kode AMP